Jumat, 01 Juli 2011

OVJ

Dear Team Creative OVJ Trans TV

Permisi,,,,

Numpang Partisipasi Menuliskan Cerita

Info ini saya Dapat Dari Om Ariell (ehh Maksud Saya Om Parto)

Yang mempersilahkan para Pans OVJ mengirimkan Partisipasi Cerita

OVJ..

Opera Pan Japa (Begitu Nenek Saya Bilang,,)

Tontonan Permanen Keluarga Saya

Yang Setia Menemani Saat Suka Maupun Duka

Saat Menangis Ataupun Tertawa

Saat Tak punya Uang Maupun Punya

Saat listrik Mati atau Idup (Upss nek mati lampu terpaksa gak nonton)

Pokoknya Tontonan yang Melekat di Hati

Selalu dinanti

Dalam sanubari

Dan Budi Pekerti ( Gak Nyambung)…,,,!!!!

SULE – SULI












Selamat Malam Pemirsa,

Ketemu Lagi Dengan Rombongan Wayang

Yang Tak Pernah Libur

Bermaksud Menghibur

Meski Ceritanya Agak Ngawur

Operan Pan Japa... Yak’eeeeeeeeeeeeeeeeee


Part 1

Cerita ini bermula ketika sepasang suami istri (yang diperankan oleh UNUI dan AIZ) yang telah lama menikah namun belum juga dikarunia.i seorang anak. Singkat cerita, akhirnya mereka mengangkat anak,, upsstt bukan mereka tapi suaminya yang ngeyel pengen ngangkat anak, meski si istri tak begitu setuju tapi si istri mengIYAkan kemauan Suami,, (Saking cintanya kale ya….)

Setelah melalui proses pelik yang tak mungkin di ceritakan dalam Operet ini, Sang Suami mendapatkan seorang anak laki-laki, anak yang tak jelas asal-usulnya (meski kaya tapi pelit, jadi ndak ambil dari panti asuhan maen ambil dari jalanan) diberi nama SULE

Beberapa bulan kemudian sang Istri Hamil anak pertama mereka, selama 9 bulan Istri mengandung dan akhirnya melahirkan. Anak itu diberi nama WENDI (tentunya diperankan oleh Wendi Cagur karena saya Pans Berat Wendi Cagur “”” Lohhh .. Guee … End..””” hehehehehe”.

Keberadaan Wendi menambah kebahagiaan keluarga mereka, Every Body Fun.. Kecuali Sule.. karena perlakuan keluarga yang telah merawatnya selama ini menjadi berubah 3600 (nah lo.. pusing gak tu muter2.. hehhe). Ayah AIZ yang menyayanginya berubah peringainya menjadi kasar dan tidak bijaksana. Bunda Unui yang selalu mengelu-elukannya menjadi muak melihat mukanya (Yah,,. HAL ini terjadi kerena Si Sule Hanya Anak Pungut).

Part 2

Tiap pagi dia disiksa dengan mengepel dan Menyapu belum lagi Mencuci dan menyiapkan Mobil Ayahnya untuk berangkat bekerja ke kantor. Siang hari dia harus menyiapkan Lunch For Family, Bahkan malam haripun Sule tak bisa terlelap, Wendi yang selalu menangis dan mengompol membuatnya harus terus terjaga hingga pagi menjelang. Begitu begitu dan begitu kesehariannya. Belum lagi siksaan yang diberikan sang Ibu ketika pekerjaannya tidak beres atau belum selesai karena dia ngaso sebentar untuk ngeliyep (tidur). Ibu Unui yang agak berbadan Lebar hanya sibuk merawat tubuhnya… Salon sana sini.. Arisan lah, Party lah, Dugemlah.. ada aja kesibukan yang tak penting!!

Penyiksaan itu membuat sekolah dan pergaulan Sule menjadi Koar Porak Poranda Ndak Karuan. Sule Jarang keluar rumah, keluar hanya sekedar belanja untuk keperluan keluarga. Teman tidak punya!! Pacar?? Mana ada yang mau sama dia. Yang Paling parah Sule berubah menjadi Seorang yang memiliki kepribadian Ganda. Penampilannya berubah menjadi ngondek… (mungkin karena dia sering mengerjakan pekerjaan perempuan). Dia sering pakai baju perempuan (baju sisa Unui, jadi agak kombor-kombor), sering mengurai rambut gimbalnya (karena jarang diikat selalu tergerai, jangankan keramas, sisiran aja tak pernah).

*Kejadian Tak Terduga) Pada suatu hari Sule pergi ke Pasar dan bertemulah Sule dengan Andrew. Cowok Ganteng Dari Negeri Seberang, Ketika tak sengaja menubruk Sule, mata saling berpandangan dan rok Sule yang agak terbuka membuat Andrew agak mengintip.

Memang Sule Dekil And Kumel tapi karena Andrew agak sedikit Rabun makanya Andrew menaruh hati pada Sule (eh, eh, Jeruk Minum Jeruk!!! Eitttt… Jangan salah udah ndak jaman lagi Jeruk Minum Jeruk, Sekarang Musimnya Pisang Makan Pisang.. heheheh)

Setiap pagi Sule dinanti dipertigaan.. Hal itu membuat hati Sule seperti Getaran Mistis, Dandanpun kini agak rapi dan hal itu menguatkan Sule untuk berubah menjadi Perempuan Tulen (Sule Ala Hudson). Tapi bukan Jesika, Sule baru ini bernama SULI. “DEK SULI” begitu panggilan sayang dari Sang pujaan hati (Adrew).










Hubungan itu semakin lama semakin erat di luar sadar Andre bahwa sule juga sama dari bangsanya (sama-sama pisang.. hehehe).. begitu juga dengan Sule yang tak tau menahu tentang siapa sebenarnya Andrew. Mereka sering bertemu hanya untuk bermesraan melepas rindu untuk beberapa saat. Cinta yang tumbuh diantara mereka telah membutakan hati, mata dan fikiran. Kasih sayang yang mendalam membuat Siapa saja yang melihat akan iri. Mereka sering menyanyi-menyanyi diwaktu berduaan. (Lagu “Kemesraan”).

Eratnya hubungan dan kisah cinta mereka membuat kerjaan Sule atau Suli ini menjadi berantakan, tiap hari selalu Omel dan caci yang ia terima dari Keluarganya. Akhirnya STATUS mereka diketahui oleh Orang Tua Sule atau Suli. Dengan geram dan penuh kemarahan Bunda dan Ayah memanggil Andrew yang diduga sebagai Kambing Hitam (heheh lebih mirip Kambing guling..) atas berantakannya kerjaan si Sule(Suli). Dalam kemarahan Keluarga Sule, Andrew Mengungkapkan bahwa dia begitu sangat mencintai Suli,, Apapun rela dia korbankan untuk kekasih pujaannya.

Singkat Cerita karena Keluarga Suli(Sule) tidak menyetujui hubungan mereka akhirnya Suli(Sule) di usir dari rumah. Nah, dalam pengusiran itulah diketahui oleh Andrew bahwa Suli adalah Sule, Seseorang yang berjenis sama dengan Andrew.. Laki-laki. Dan disaat itu pula Andrew menceritakan bahwa dia sebenarnya juga seorang Bencong Insaf, dia diusir dari keluarga karena kebencongannya itu.. dulu ia bekerja di Salon namun karena tidak ahli dia di PHK dari kerjaanya.

Mereka saling menerima keadaan masing-masing dan melanjutkan hubungan percintaan mereka. Mereka keluar dari rumah AIZ dan NUNUNG, dan mengontrak dengan keadaanya. Akhirnya Andrew kembali menjadi Bencong dan begitu juga Sule melanjutkan ke-NGONDEK-annya. Saat ini mereka sering mangkal di TAMAN LAWANG..


THE END...

Warning!!!

Hati-hati bila ketemu mereka,, soalnya Belum jinak.. heheheh

NB:

1. Part 1

Dibuat vidio,, mulai dari pemungutan sampai Wendi lahir, meskipun dengan peran pengganti yang menggunakan topeng para pemeran utama.

2. Part 2

Memasuki Part 2 Sule sudah menjadi Banci, di dalam rumah mengepal sambil menyanyi lagu sedih ”Ibu Tiri” diiringi dengan pemutaran Vidio tersebut.

Permintaan untuk team creative OVJ :

v Dulu aku pernah menyaksikan di OVJ ada Penganten Tamu yang bisa melihat langsung OVJ, ingin sekali aku menjadi tamu itu karena tanggal 10 Juli mendatang aku akan melaksanakan Prosesi pernikahan tersebut. Saya harap hadiah terindah itu akan datang dari Team Creative OVJ disertai Akomodasi. Begitu antusiasmenya para Fans OVJ, Termasuk aku, aku yakin ini bukan permintaan yang sulit.

v Cerita ini dibuat agar Bunda Unui bisa Ngompol karena Calon Suami saya paling Demen Kalo Liat Bunda Unui Tertawa Sampai mengompol saat melihat Sule berdandan Bencong..

v Tolong OVJ kabulkan permintaanku.. mohon dengan sangat.. mohon dengan segala kerendahan Hati... (dengan ekspresi Lebay)))

OVJ...

JAYA TERUS DIUDARA

SELALU DI HATI PEMIRSANYA

SETIA DALAM SANUBARI PENGGEMARNYA

DAN KEDATANGANNYA DINANTI PARA PANS NYA

Disana gunung, Disini gunung

Ditengah – tengah Pulau Jawa,

Wayangnya Bingung, Dalangnya Bingung

Yang penting bisa ketawa.. hahahaahh

OVJ,, Yak’eeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar